Bata ringan Priority One berstandar SNI




Hasil Tes :
Kuat Tekan : 3 N/mm²
Tingkat Konduktivitas Termal
Terhadap Ketebalan : 0,048 Watt/•C
Terhadap Massa : 0,0148 Watt/•C
Berat Jenis : 600 kg/m3
Ketahanan Api : 900•C selama 5 Jam
Tingkat Absorpsi Suara
Transmission Loss : 40dB
Sound Transmission Class. : 36dB





Batu bata Ringan yang mempunyai kemampuan teknis tinggi, diantaranya:

1. Tahan Api, karena terbuat dari bahan Silika yang tidak mudah terbakar.
Tembok yang memikul beban dengan ketebalan 25mm mampu menahan api selama 1/ 2 jam; tembok tanpa beban dengan ketebalan 25mm tahan api selama 1 jam.
2. Kuat Tekanan Tinggi, ringan mempunyai kekuatan yang besar. kuat tekannya rata-rata 3.65N/ mm2 atau kurang lebih 36 Kg.cm2. Dengan panjang 590mm dan tebal 100mm, dapat memikul beban sampai 20 ton.
3. Penghematan Energi, mempunyai daya tahan panas yang tinggi, atau dengan akata lain mempunyai sifat konduksi yang rendah, yaitu K= 0.18 W/ MC. Dalam penggunaan air conditioning, sifat ini sangat menguntungkan karena menghemat energi dan ekonomis.
4. Kedap Suara, Dibandingkan dengan dinding batu bata atau beton, dinding,memberikan perlindungan lebih besar terhadap suara luar.
5. Penetrasi Air Rendah, karena struktur sel-sel yang tertutup, penetrasi air kedalam blok AAC kecil sekali.
6. Pengerjaan Mudah, blok AAC mudah dikerjakan dengan alat-alat pertukangan kayu biasa. dapat dipaku, dibor, dipahat atau digergaji. Kemudahan ini sangat menguntungkan untuk pemasangan pipa air atau listrik di dalam dinding.
Bata ringan memiliki kemampuan Ekonomis:
-Kebutuhan akan adukan/ campuran semen dan pasir lebih sedikit.
- Pengerjaan lebih mudah, tidak menuntut keahlian.
- Waktu pengerjaan lebih ingkat.
- Lebih ringan, lebih kuat, daya susutnya sangat kecil.



Untuk Wilayah Jawa Timur Surabaya, Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, Pacitan, madiun, ngawi, magetan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep  dan SEKITARNYA

Untuk Wilayah Jawa Tengah Semarang, Solo, Yogyakarta, Rembang, Blora, Cepu, Purwodadi, Kudus, Demak, Kendal, Sragen, Sukoharjo, Boyolali, Jogja, Magelang

Luar pulau franco surabaya



Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

megatrussglobal - Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line) Indosat : 0856 55 40 0004 . Diberdayakan oleh Blogger.